Daftar Blog Saya

Rabu, 18 November 2009

Kado Terindah

Jika bicara tentang kado terindah, aku teringat masa saat aku menginjak usia 21 tahun,
aku menangis haru, aku bahagia.. rongga - rongga kebahagiaan ku menganga, seluruh jiwa ku melayang, aku berada di awang - awang saat itu juga, saat sebuah cincin berkilau kau sematkan dijariku, saat kata kata indah terucap dari bibir mu, hari yang sungguh indah. tiada keindahan yang pernah ku rasa selain hari itu.

Hari ini, aku merasakan nya lagi, tiada henti kejutan - kejutan yang kau hadirkan untuk ku, slalu dan slalu saja membuat aku tersanjung. walau kini raga mu jauh dari ku, tapi cinta mu slalu mampu membius ku, aku bahagia..terimakasih sudah menghadirkan kebahagiaan ini untuk ku..
(ini kado terindah, sepanjang usia ku..)

(mih luv pipih)

Tidak ada komentar: