Daftar Blog Saya

Sabtu, 21 November 2009

Bisikan Cinta



Siang ini aku duduk di blakon rumah, aroma menyengat matahari yang membakar aspal amat sangat jelas tercium oleh indra penciuman ku, sesekali ku lempar pandangan kearah jalan raya yang penuh sesak oleh hilir mudik kendaraan, ku juntai kan kaki ku ke bawah hingga melayang diatas tanah dan menyentuh rerumputan.

Hari ni adalah hari dimana 2 tahun yang lalu aku bertemu dengan dia. Laki2 yang sudah membuat aku jatuh cinta, mendekap nya dalam symponi rindu dan terus menyanyikan aku dengan hangat bisikan cinta nan syahdu, sungguh hari ini adalah hari yang special buat ku, buat kami.

Aku membayangkan saat2 indah dua tahun silam, saat jemari nya menyentuh kedua pipi ku, saat tatapan nya menyejukkan hati ku, dia berucap setengah berbisik “ aku mencintai mu”

Aku terpaku, aku merasa mimpi menjelma dalam alam sadarku, ya..benar sekarang pun aku masih merasakan bisikan itu. bisikan yang mampu membuat guliran hangat menyapu rona wajah ku. Bisikan yang mampu merubah duniaku.. hanya dengan nya, Cinta itu jelas terpatri dihati ku.

Tidak ada komentar: