Daftar Blog Saya

Senin, 07 Desember 2009

Kerja



aku menegndarai motor ku seperti biasa nya di pagi ini, udara yang masuk dari lubang hidung ku sungguh menyegar kan, jarang - jarang kota ini bisa dihinggapi udara sejuk seperti ini, kau tau kenapa? karena berdasarkan persentaseku sendri ada sekita 60% yang memakai mobil pribadi, 30% pake motor dan 10% angkutan umum. bisa kita bayangkan bagaimana polusi yang tercipta dikota ini setiap hari nya.

aku tidak akan bercerita panjang tentang kota ini, tapi aku akan bercerita tentang diriku yang dihinggapi kebahagiaan hari ini, aku bersemangat sekali, rasanya energi ku ibarat sepeda motor ku ini yang terisi bensin full,aku ingin melaju kencang dijalan ini, jalan yang rasa - rasanya pertama kali baru kutempuh, pikiran ku melayang pada 1 tahun silam, semangat ku kembali pada masa lampau yang menghantar kan aku pada kehidupan ku sekarang, dunia ku berwarna, aku bahagia. ini dimana aku pertama kali menjejak kan diriku pada dunia kerja, dunia yang berbeda.

aku bersyukur dengan apa yang aku dapat kan sekarang, aku memiliki segala nya yang di ingin kan perempuan seusia ku, dan dunia kerja membuat aku selangkah lebih maju dari teman2 ku yang masi mengecap bangku kulia, aku akan berusaha sebaik mungkin atas amanat yang akan aku emban sampai nanti.

setidak nya aku bisa mencapai finish lebih dulu dari mereka, insyaaallh..
terimakasih Tuhan.. atas apa yang kau beri pada ku..
Subhanaallah atas nikmat Mu ini.

Tidak ada komentar: